Friday, February 27, 2015

PENGAJIAN AKBAR BERSAMA K.H. ANWAR ZAHID DI KECAMATAN JAYALOKA 01 MARET 2015

Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh...
Undangan Terbuka Untuk Kaum Muslimin dan Muslimat dimana saja berada,
"Datang dan Hadirilah"

"PENGAJIAN AKBAR" Bersama


https://www.facebook.com/A.AnwarZahid

Dari Bojonegoro Jawa Timur di Lap. Sepakbola Budi Utomo Kel. Marga tunggal Kec. Jayaloka Kab. Musi Rawas pada tanggal 1 Maret 2015.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...


Tertanda "Panitia Pengajian Akbar" Ranting NU Kel. Margatunggal



MENGENAL  K.H. Anwar Zahid


HaloBojonegoro.com – Kyai Achmad Anwar zahid  adalah pengasuh pondok pesantren Attarbiyah Islamiyah Assyafi’iyah. Anwar zahid merupakan Kyai fenomenal, karena gaya bicaranya yang sangat lucu, lugu, apa adanya dan berdasarkan kenyataan kehidupan sehari – hari, sehingga memudahkan pendengar ceramah untuk mencerna dari isi pengajian.
Masyarakat banyak yang suka gaya bicaranya, penuh dengan celetukan seperti” Khulhu wae lek kesuwen”  Nah” dari istilah kata – kata inilah Nama kyai Anwar zahid Panggilan akrapnya, langsung ngebooming dipermukaan terutama di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. maka dari sinilah anwar zahid disebut – sebut sebagai kyai fenomenal.

Mauidhoh hasanah berdialog bahasa jawa logat Bojonegoroan, Suroboyoan dan kadang berbahasa indonesia ini membuat masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya sangat terhibur manakala ada resepsi nikah, khitanan atau Peringatan Hari Besar Islam (PHBI). Karena banyolannya ini bayak orang yang terpingkal-pingkal ada yang cuma tersenyum simpul karena merasa tersindir atas sentilan2-nya. Tidak sekedar pengetahuan agama yang kita dapat, tetapi juga guyonan.

K.H. Anwar Zahid yang terlahir di dukuh Patoman desa Simorejo kec. Kanor kab.Bojonegoro, walau hanya populer meliputi Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan kadang ke daerah Blora ini, tetapi bila musimnya orang berhajat pernikahan, khitanan atau hari2 besar Islam, ramai sekali job manggung sebagai penasihat rohani atau sebagai pelawak. sehingga terakumulasi antara "Tukul & Zainuddin MZ".

Komplit sudah sehingga kalau mau pesan haruslah jauh-jauh hari dari hari "H"nya. karena sudah pesat jadwalnya, sehingga anda harus cari yang lain. Dan di hari2 itu beliau sehari bisa mencapai 7 kali job manggung.

Alamat Lengkap: K.H. Achmad Anwar Zahid
Alamat: Dukuh atau Dusun Patoman, desa.Simorejo kec.Kanor, kab.Bojonegoro
Pondok Pesantren Attarbiyatul Islamiyah "ASSYAFI'IYAH"
Yang di asuh oleh: KH.ACHMAD ANWAR ZAHID. Alumni ponpes "APTQ" Bungah, Gresik, Jatim.

JIka anda ingin mengundang Kh.Anwar Datang saja langsung ke: Jl.Masjid Simorejo-kanor-bojonegoro-jatim.

No comments:

Post a Comment