Tuesday, March 10, 2020

Bupati Hadiri Peringatan Isra Miraj Di Kecamatan Jayaloka



Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G), Kamis (05/03/2020) menghadiri acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1441 H dan Tasyakuran Terpilih menjadi anggota DPRD Musi Rawas Gunawan Bin Abdullah, bertempat di lapangan Budi Utomo Kecamatan Jayaloka.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Suro PKB Sumsel, Midiyanto, KH Achmad Chalwani Pengasuh Ponpes An Nawawi Purworejo Jawa Tengah, KH Miftahudin, Mundir Jatman Sumsel.

Dalam kata sambutannya, Bupati H Hendra Gunawan merasa bahagia dan bangga bisa bersilahturahmi bersama masyarakat Jayaloka, pada kesempatan ini, Bupati juga mengajak masyarakat untuk memaknai isra miraj sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan kenikmatan, Inayah dan Rahmat kepada kita semua.

Tak lupa Bupati H2G mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota DPRD Mura terpilih Gunawan Bin Abdullah. "Terpilihnya saudara menjadi wakil rakyat mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik," ujar Bupati H Hendra Gunawan. (Release Diskominfo Mura)

No comments:

Post a Comment