Tuesday, June 6, 2017

Tiga WNI Tewas ( Wong SUMSEL)Di Berondong Peluru Oleh Polisi Di Rajah Malaysia

Tiga Warga Negara Indonesia (WNI) tewas diberondong peluru oleh Polisi Malaysia, Kamis (01/06/2017), Sekitar Pukul 09:50 waktu setempat.

Ketiga WNI yang diketahui berasal dari Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan ini, tewas setelah baku tembak dengan Polisi di persimpangan lampu merah Jalan Parit Bunga, Tangkak.

"Tetangga saya itu namanya berinisial (N) alias (P), kejadiannya kalau tidak salah sekitar jam sembilanan, dia punya empat anak" Ujar warga yang berprofesi sebagai tukang ojek diwilayah Kota Kayuagung yang tidak mau disebutkan namanya.

Ketua Polisi Malaysia, Datuk Seri Wan Ahmad Najmuddin Mohd mengatakan, “Polisi telah mengikuti mobil jenis BMW berwarna silver yang mencurigakan, Polisi menyuruh mobil itu untuk berhenti, tetapi tiba-tiba salah seorang tersangka melepaskan tembakan sebelum akhirnya kita menembak mati mereka semua,” katanya saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Polisi Malaysia percaya para tersangka adalah bagian kelompok kasus perampokan uang Nasabah Bank dengan kerugian RM700.000 di Johor baru-baru ini.

Dari mobil BMW tersebut ditemukan sepucuk Senjata Api rakitan jenis Revolver dan satu buah parang.

Sebelumnya pada 12 Mei 2017, Polisi Malaysia juga menembak Mati Empat orang perampok nasabah Bank di Sri Gombak, Wangsa Maju. Tiga diantaranya adalah WNI, sementara satunya Warga Malaysia. Keempatnya tewas yang hanya berselang beberapa menit usai merampok warga Tiongkok yang baru saja menarik uang tunai di Bank







No comments:

Post a Comment